Song Joong Ki Dukung Junho 2PM Bintangi Confession

Senin, 01 April 2019 - 11:30 WIB
Song Joong Ki Dukung...
Song Joong Ki Dukung Junho 2PM Bintangi Confession
A A A
JAKARTA - Awalnya tidak ada yang tahu jika Song Joong Ki memberi dukungan sahabatnya, Junho 2PM untuk tampil di drama Confession. Namun, pada 31 Maret, Junho menggunakan Instagram pribadinya untuk berbagi foto bersama actor top Korea itu.

Dia memberi catatan untuk foto unggahannya itu. “Song Joong Ki, terima kasih banyak. Saya memiliki begitu banyak keberuntungan akhir-akhir ini. Saya akan menikmatinya. Tolong dengarkan ‘Confession’,” tulis Junho di media social.

Foto-foto yang diunggah itu memperlihatak sebuah truk kopi dengan spanduk bertuliskan, "Saya mendukung aktor Junho dan tim Confession. Dari Song Joong Ki, "dan" Kepada para pemain dan kru Confession, silakan menikmati minuman ini dan dapatkan kekuatan dari mereka. Dari Song Joong Ki .

Junho juga berpose dengan lengan memegang kopi, layaknya memegang piala yang menunjukkan pesan dukungan tersebut. (Baca juga: Park Ji Bin Kembali Jadi Target Peretasan Akun Media Sosial ).

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Junho pertama kali bertemu di "Dream Team" KBS pada 2009 dan telah mempertahankan persahabatan mereka sejak saat itu. Pada 2017, Song Joong Ki juga mengirim Junho truk makanan ke set "Just Between Lovers".

Saat ini dua actor itu tengah sibuk menjalani pekerjaan mereka di dunia seni peran. Junho muncul di drama akhir pekan tvN "Confession" dan Song Joong Ki sedang mengerjakan drama yang akan datang, "Asadal" (judul sementara).
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)